Senin, 27 Februari 2017

Obat Herbal untuk Mengobati Tukak Lambung

Anda punya masalah dengan lambung seperti terjadi luka pada lambung? Bingung mencari pengobatan herbal yang aman dan tanpa efek samping? Kami punya rekomendasinya untuk Anda. Obat Herbal untuk Mengobati Tukak Lambung tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Sudah banyak para konsumen kami yang menderita penyakit luka lambung sembuh setelah mengonsumsi QnC secara rutin, dan sekarang giliran Anda.

Apa itu Penyakit Tukak Lambung


Tukak lambung adalah luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus).

Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Meski begitu, lansia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.

Gejala-gejala Tukak Lambung


Gejala utama yang akan Anda rasakan jika mengalami tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala ini biasanya berupa rasa nyeri yang:
  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Muncul pada malam hari.
  • Terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.
Di samping nyeri pada perut, ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami, di antaranya nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta gangguan pencernaan.

Jika Anda merasakan gejala-gejala tersebut, periksakan diri Anda ke dokter. Meski demikian, tukak lambung terkadang tidak menyebabkan gejala apa pun sampai akhirnya terjadi komplikasi.

Penyebab Tukak Lambung


Penyakit tukak lambung tidak terjadi begitu saja. Keadaan-keadaan yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan antara peningkatan kadar asam lambung dan penipisan selaput pelindung lambung berisiko untuk menyebabkan tukak lambung. Secara umum penyebab tukak lambung tersebut yaitu :
  1. Infeksi Helicobacter pylori : Bakteri ini menghasilkan toksin untuk menipiskan selaput pelindung, merusak jaringan lambung, dan meningkatkan asam lambung.
  2. Penggunaan obat anti inflamasi non-steroid (OAINS) jangka panjang : meningkatkan risiko tukak lambung, terutama pada lansia.
  3. Konsumsi minuman keras : alkohol dapat menipiskan selaput pelindung dan meningkatkan asam.
  4. Yang dapat memperparah asam lambung : makanan pedas, minuman mengandung kafein (termasuk kopi, teh, kola) merokok dan stres.
Sumber: mediskus.com dan www.alodokter.com

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal untuk Mengobati Tukak Lambung


Obat herbal untuk luka lambung QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut pilihan yang memiliki banyak manfaat serta keunggulan yaitu Teripang species Golden Stichopus Variegatus. QnC Jelly Gamat mampu mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya luka lambung ini, selain itu QnC Jelly Gamat sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan baik muda atau tua, anak-anak, bahkan ibu hamil sekalipun.

Teripang Emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya sebagai berikut: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel.

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide, teripang emas juga memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya. Berikut beberapa kandungan-kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas yang sangat diperlukan oleh tubuh:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Dan lain-lain.
Sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dunia  membuktikan bahwa ekstrak teripang laut memiliki sifat antiseptik alamiah yang luar biasa dalam membunuh bakteri atau virus penyebab kenaikan asam lambung yang menimbulkan luka lambung (bakteri Helicobacter Pylori). 

Teripang emas juga mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel-sel dan jaringan tubuh yang luka/rusak/sakit menjadi pulih atau sehat kembali. Jadi, tidak salah lagi kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat luka lambung QnC Jelly Gamat.

Itulah khasiat dari bahan utama QnC Jelly Gamat untuk membantu pengobatan tukak lambung. Sebenarnya masih ada bahan tambahan lainnya yang juga bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit tukak lambung. Jika ada yang berminat untuk pesan, silahkan pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang benar, seperti di bawah ini.


QnC Jelly Gamat yang kami jual 100% ASLI, harga Rp 155.000/btl (blm ongkir). Jika membeli dalam jumlah banyak, akan ada potongan harga (Diskon). Bergaransi uang kembali jika barang tidak sampai. Dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar