Senin, 12 Desember 2016

Info Cara Pengobatan Penyakit Polip Hidung

penyakit polip hidung

Anda sering mengalami hidung tersumbat yang susah hilang dan/atau disertai pilek yang berkepanjangan meski sudah diobati? Hati-hati, bisa jadi itu merupakan tanda dari penyakit polip hidung. Namun Anda tidak perlu khawatir atau panik, karena penyakit ini bisa diobati baik secara medis ataupun secara tradisional. Kami punya Info Cara Pengobatan Penyakit Polip Hidung dengan ramuan herbal bernama QnC Jelly Gamat, ingsyaalloh bisa membantu mengatasi sakit polip hidung yang Anda derita.

Apa itu Penyakit Polip Hidung?


Polip hidung (nasal polyp) adalah pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sinus adalah lubang-lubang kecil berisi udara yang ada di sekitar tulang wajah.

Polip hidung memiliki bentuk dan warna yang beragam. Polip dengan ukuran besar bisa menyumbat saluran hidung. Ini bisa menyebabkan munculnya gejala polip seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, gangguan pada indera penciuman dan indera perasa. Sedangkan polip berukuran kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apa pun. Polip tidak meningkatkan risiko penderitanya untuk menderita kanker hidung.

Hingga kini, penyebab dasar tumbuhnya polip belum diketahui. Pertumbuhan polip diduga adalah hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip hidung bisa memengaruhi siapa saja, tapi lebih cenderung terjadi pada orang dewasa.

Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis, sinusitis, dan fibrosis kistik. Faktor genetika juga diperkirakan berperan dalam pertumbuhan polip. Seorang anak akan lebih berisiko mengalami polip hidung jika orang tuanya memiliki polip.

Pengobatan bertujuan untuk mengecilkan atau menghilangkan benjolan (polip) sehingga gejala-gejala seperti diatas dapat dikurangi bahkan dihilangkan, baik dengan obat-obatan maupun prosedur operasi. Nah, berikut ini adalah penjelasan kenapa QnC Jelly Gamat bisa membantu mengatasi polip hidung secara herbal tanpa harus melakukan operasi.
Sumber: www.alodokter.com | mediskus.com

QnC Jelly Gamat bisa Membantu Proses Pengobatan Polip Hidung Secara Alami dan Aman


obat polip hidung

QnC Jelly Gamat adalah obat polip hidung herbal generasi terbaru produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Suplemen herbal ini keseluruhan terbuat dari bahan alami seperti teripang emas, kemudian ditambah 5 bahan pendukung lainnya sebagai penambah rasa dan sebagai pengawet alaminya. Teripang mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan berguna sebagai obat tradisional untuk berbagai jenis penyakit.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan bahwa Teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Seperti yang dikatan Dr Faisal Ahmadi SP, dokter spesialis THT, radang sinus merupakan salah satu faktor penyebab adanya polip di hidung. Dengan kata lain teripang emas ini baik digunakan untuk pengobatan polip hidung.

Senyawa aktif Gamapeptide yang terkandung dalam teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan di hidung, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki sifat antibakteri, teripang juga memiliki sifat antivirus, antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan faktor pencetus/penyebab polip, mengobati serangan infeksi berulang, mengurangi  pembengkakan jaringan sinus, serta secara bertahap mengeluarkan cairan ingus dari hidung, dan lambat laun penyakit polip hidung yang Anda derita pun bisa sembuh.

Selain itu, ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan dapat bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab penyakit.

Semoga informasi yang disampaikan ini bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan, dan jika ada yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat silahkan pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan data lengkap sesuai format pemesanan QnC di bawah ini.

cara pesan obat polip hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar