Senin, 09 Januari 2017

Cara Mengobati Kista Ginjal Selain Operasi

penyakit kista ginjal
Sudah melakukan berbagai pengobatan kista ginjal tapi belum menunjukan hasil yang maksimal? Jangan menyerah dulu, mungkin ini saatnya Anda untuk mencoba cara lain misalnya dengan herbal mungkin. Anda pasti kecewa dan frustasi kan, sudah mengeluarkan banyak biaya tapi penyakitnya masih ada atau kambuh lagi. Disini kami punya Cara Mengobati Kista Ginjal Selain Operasi untuk Anda yang sedang membutuhkan, yaitu dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Anda pasti bingung dan bertanya-tanya kan, apa itu QnC Jelly Gamat dan bagaimana caranya herbal ini bisa membantu mengatasi penyakit kista ginjal? Sebelum menjawab kebingungan Anda, mari kita samakan dulu pemahaman kita tentang penyakit kista ginjal ini.

Mengenal Penyakit Kista Ginjal


Kista ginjal adalah kantong yang biasanya berbentuk bulat atau oval, dan berisi cairan yang terbentuk di dalam ginjal. Kista ini biasanya berkaitan dengan penyakit lainnya yang bisa mengganggu fungsi ginjal. Kondisi ini bisa disebut juga dengan Penyakit Ginjal Polikistik atau PKD (Polycystic Kidney Disease).

Sebagian besar kasus kista ginjal bersifat jinak atau tidak menyebabkan kanker dan jarang sekali terjadi komplikasi akibat kondisi ini. Kista ginjal jenis ini dikenal dengan istilah kista ginjal sederhana.

Selain kista ginjal sederhana, terdapat juga penyakit ginjal polikistik. Ini adalah kondisi adanya beberapa kista yang muncul di ginjal. Kista jenis ini juga tidak menimbulkan kanker atau bersifat jinak. Penyakit ginjal polikistik biasanya merupakan penyakit keturunan.

Kista ginjal sederhana biasanya tidak menimbulkan tanda atau gejala tertentu. Gejala akan muncul ketika kistanya tumbuh cukup besar, berikut gejala kista ginjal yang mungkin dirasakan:
  • Terjadinya infeksi yang menimbulkan demam, menggigil, atau gejala infeksi lainnya.
  • Rasa sakit atau nyeri yang muncul pada punggung, bagian samping (antara tulang rusuk dan pinggul), atau perut bagian atas jika kista mengalami pembengkakan dan menekan organ lainnya.
  • Sering buang air kecil.
  • Darah dalam urine atau urine berwarna gelap.
  • Fungsi ginjal yang menurun, meski ini jarang sekali terjadi.

Berikut ini adalah gejala yang terjadi pada penyakit ginjal polikistik.
  • Sakit pada salah satu atau kedua ginjal karena terjadinya pembengkakan.
  • Terdeteksinya protein dalam urine.
  • Darah dalam urine, kondisi ini bisa muncul dan menghilang karena salah satu atau beberapa kista mengalami pendarahan.
  • Batu ginjal yang bisa menimbulkan rasa sakit parah saat terdapat batu menghalangi ureter (saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih). Jika batu berukuran kecil maka tidak akan menimbulkan gejala sama sekali.
  • Hipertensi.
  • Infeksi ginjal yang muncul kembali.
  • Muncul rasa sakit dan/atau pembengkakan pada bagian perut.

Diambil dari berbagai sumber terpercaya. Nah sekarang mari kita bahas cara pengobatan kista ginjal tersebut dengan QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Kista Ginjal Selain Operasi dengan Herbal QnC Jelly Gamat


obat kista ginjal

Di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Gamapeptide, yaitu suatu kandungan istimewa yang hanya terdapat dalam teripang atau gamat emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat. Apa manfaat kandungan tersebut? manfaatnya yaitu; dapat mencegah sekaligus mengatasi inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang rusak, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. membuktikan bahwa teripang emas mampu menjinakan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. 

Hasilnya, senyawa tersebut terbukti mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan akhirnya mati. Jadi dengan adanya kandungan tersebut penyakit kista ginjal yang Anda derita ingsyaalloh bisa teratasi.

Itulah alasan kenapa QnC Jelly Gamat menjadi Produk Herbal unggulan untuk mengatasi berbagai penyakit, karena memang khasiatnya luar biasa. Kandungan-kandungan lain yang ada dalam QnC Jelly Gamat juga ikut berperan dalam menumpas kista pada ginjal secara alami. Selain itu, kandungan alami teripang dalam Jelly Gamat QnC juga mampu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh,

Supaya pengobatan kista ginjal bisa bekerja secara maksimal, biasanya perlu mengonsumsi minimal 5 botol QnC Jelly Gamat. Untuk pemesanan bisa langsung pada kami via SMS. Jika masih ragu, silahkan baca dulu info penting di bawah ini.

INFO PENTING:
  1. Harga resmi QnC Jelly Gamat Rp 155.000/btl (belum termasuk ongkir).
  2. Kami menyediakan layanan “kirim barang dulu” (khusus untuk pemesanan 1 botol), jadi Anda tidak perlu khawatir takut tertipu.
  3. Selain itu, jika Anda pesan dalam jumlah banyak, akan ada potongan harga alias diskon + potongan ongkir juga.
  4. Satu lagi, BERGARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.
  5. Silahkan klik link berikut untuk melihat daftar harga diskonnya (HARGA QnC), atau bisa menghubungi kami langsung.

Cara Pesan QnC (Format pemesanan QnC):


kista ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar