Senin, 20 Februari 2017

Obat Bisul Herbal yang Paling Ampuh


Saat ini sudah banyak cara untuk mengobati bisul, baik itu secara medis, tradisional, alami, atau herbal. Jika Anda belum pernah mencoba pengobatan herbal, kami sarankan untuk segera mencobanya. Obat Bisul Herbal yang Paling Ampuh dalam membantu mengatasi bisul yaitu herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia dan tidak menimbulkan efek samping.

Definisi, Penyebab, dan Gejala Bisul


Bisul adalah benjolan yang tumbuh di dalam kulit, terasa nyeri, berwarna kemerahan, dan berisi nanah akibat dari infeksi bakteri. Bakteri masuk lewat pori-pori kemudian menginfeksi akar rambut (folikel rambut).

Gejala awal bisul dimulai dengan warna kulit yang memerah, kemudian timbul benjolan yang terasa sakit, semakin besar dan semakin sakit dan berisi nanah, sampai akhirnya (sudah matang) akan pecah dan nanah pun mengalir.

Seperti telah disebutkan di atas, bisul disebabkan oleh infeksi bakteri. Dan sebagain besar penyebab bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus, sejenis bakteri yang biasa ditemukan pada kulit dan dalam hidung. Bisul terkadang mudah timbul di lokasi di mana kulit telah rusak oleh cedera kecil atau gigitan serangga, yang memberikan kemudahan bagi bakteri untuk masuk kemudian menginfeksi.

Bisul dapat tumbuh di kulit mana saja, tapi hanya pada kulit yang berbulu atau berambut saja. Karena itulah tak pernah dijumpai bisul pada telapak tangan, kaki, bibir, lidah dsb. Namun paling sering bisul tumbuh di ketiak, kepala, leher, wajah, dan paha yang sering berkeringat dan cenderung berisiko terhadap gesekan.

Tanda-tanda kulit terkena bisul dan tahapannya: 
  • Benjolan pada kulit biasanya seukuran biji kacang berwarna kemerahan dan terasa sakit/nyeri. 
  • Kulit disekitar benjolan menjadi bengkak dan memerah.
  • Bisul semakin hari semakin membesar bisa sampai seukuran telur ayam, dan terbentuk nanah di dalamnya.
  • Ujung bisul menjadi putih kekuningan (terlihat nanah di dalamnya) yang pada akhirnya akan pecah dan nanah akan mengalir keluar.
Gejala bisul lainnya termasuk demam, kelelahan, dan badan pegal-pegal. Pembengkakan bisa terjadi pada jaringan di dekatnya dan kelenjar getah bening yang terlibat, terutama kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau selangkangan.

Obat Herbal yang Bisa Membantu Mengobati Penyakit Bisul yaitu QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat adalah Obat Bisul Herbal yang menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Perlu anda ketahui, bahwa teripang adalah hewan laut bertubuh panjang dan tidak bertulang belakan yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Selain Teripang Emas, ada juga bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur untuk menyempurnakan khasiat dari QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah sebagai Therapeutic effect yang dapat membunuh bakteri penyebab penyakit bisul. Selain itu, di dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan gamapeptide yang memiliki sifat anti-inflamasi untuk mengobati setiap infeksi dan peradangan yang terjadi akibat penyakit bisul pada kulit.

Selain anti-inflamasi, gamapeptide juga memiliki sifat anti-analgesik alamiah yang dapat mengurangi rasa sakit/nyeri akibat bisul, dan lebih cepat dalam menyembuhkan luka (sampai 3x lipat). Di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gizi lengkap yang berkhasiat untuk memperbaiki metabolisme tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dapat mengatasi keluhan penyakit sampai  tuntas.

Dari hasil penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan, menyimpulkan bahwa tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah sedikit informasi mengenai penyakit bisul dan cara mengobatinya dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat. Jika berminat untuk pesan silahkan lihat cara pemesanannya di bawah ini. Namun sebelumnya perhatikan dulu beberapa hal berikut ini untuk meyakinkan Anda.


Berikut Format Pemesanan QnC Jelly Gamat-nya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar