Rabu, 12 Oktober 2016

Info Pengobatan Jari Tangan Kaku dan Sakit

trigger finger (jari tangan kaku sakit)
Jari Anda sering terasa kaku dan sakit? Hati-hati, bisa saja Anda mengalami suatu penyakit yang bernama Trigger Finger. Apa itu trigger finger? akan kita bahas nanti di bawah. Bagaimana cara mengatasi penyakit ini? Info Pengobatan Jari Tangan Kaku dan Sakit kali ini yaitu dengan menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat. Kenapa harus dengan QnC? Yuk simak artikel berikut ini.

Pengertian, Penyebab, dan Gejala Trigger Finger


Trigger finger atau stenosing tenosynovitis, adalah sebuah kondisi di mana jari terkunci pada posisi menekuk, yang dapat menyebabkan rasa sakit dan membatasi pergerakan tangan yang terkena. Dengan kata lain trigger finger adalah peradangan pada selaput sendi (synovial) pada jari tangan. Penyakit ini terutama mempengaruhi lapisan jaringan di sekitar jari tangan yang disebut tendon. Tendon adalah jaringan serat yang tebal yang berhubungan dengan otot kerangka. Peradangan tendon menyebabkan tendon tidak bisa bergerak leluasa sehingga jari tangan terkunci dalam satu tempat.

Ada beberapa penyebab yang mungkin memincu trigger infinger atau meradangnya tendon, yaitu:
  1. Tegang karena gerakan yang berulang.
  2. Tekanan yang dirasakan jari atau jempol.
  3. Kondisi seperti reumatoid arthritis, diabetes, atau encok.
  4. Mengenggam objek dengan kuat dalam waktu yang lama.
  5. Trauma lokal pada telapak tangan atau pangkal pada jari yang sakit.
Penyebab-penyebab ini juga menunjukkan bahwa beberapa orang memiliki resiko lebih tinggi untuk mengalami kondisi ini. Ini termasuk orang yang pekerjaannya melibatkan penggunaan jari secara berlebihan atau mengenggam secara berulang-ulang, seperti petani atau pemain musik.

Gejala awal dari trigger finger adalah rasa sakit pada pangkal jari atau jempol yang tidak dapat dijelaskan. Sebab rasa sakit dapat dikaitkan pada beberapa kemungkinan atau hanya sekedar kaku, trigger finger sulit untuk dideteksi awalnya. Namun, setelah pembengkakan memburuk, rasa sakit akan lebih intens (hebat) dan gejala lainnya akan mulai muncul.

Beberapa gejala yang dilaporkan terjadi, antara lain:
  • Kekakuan yang biasanya memburuk di pagi hari
  • Benjolan atau nodul pada pangkal jari yang sakit
  • Nyeri saat meluruskan jari
  • Nyeri saat mengenggam sesuatu
Sumber: https://www.docdoc.com/id/info/condition/trigger-finger

QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Proses Penyembuhan Trigger Finger Secara Alami dan Aman

obat trigger finger
Untuk Anda yang punya penyakit jari tangan kaku dan sakit atau Trigger Finger, kami sarankan untuk mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat. Terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana di dalamnya terdapat kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya untuk mengobati jari tangan kaku dan sakit.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC jelly gamat adalah species teripang terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, dan melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu saja, hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti bahwa teripang memiliki 50 jenis kandungan bio aktif alami yang sangat baik untuk kesehatan, diantaranya yaitu:
  1. Protein 86,8%.
  2. Kolagen 80,0%.
  3. Mineral.
  4. Mukopolisakarida.
  5. Glycosaminoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah.
  7. Glucosamine dan Chondroitin.
  8. Saponin.
  9. Omega-3, 6, dan 9.
  10. Asam Amino.
  11. Lektin.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel).
Salah satu riset yang dilakukan oleh Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis New York Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kemampuan untuk menambah kesehatan fisik hingga 70% pada penderita nyeri sendi akibat asam urat. Selain itu teripang emas juga mengandung senyawa glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu merangsang pertumbuhan tulang rawan serta menghalangi enzim yang dapat menghancurkan tulang rawan.

Tidak hanya sampai disitu saja, kandungan glucosamine dan chondroitin di dalam teripang emas juga mampu meringankan arthritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa QnC jelly gamat sangat baik dan tepat jika diberikan pada penderita jari tangan kaku dan sakit atau trigger finger.
Sumber: http://herbalamiok.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-herbal-jari-tangan-kaku-dan-sakit.html

Jika berminat untuk pesan, bisa pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan QnC yang benar. Berikut format pemesanan QnC-nya.

cara pesan qnc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar