Kamis, 06 Oktober 2016

Cara Pengobatan Penyakit Kulit Psoriasis

obat psoriasis herbal
Keluhan penyakit kulit sepertinya sedang gencar terjadi sekarang ini, entah itu penyakit lupus, darah manis, atau psoriasis. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah penyakit psoriasis (kulit bersisik), mulai dari pengertian sampai Cara Pengobatan Penyakit Kulit Psoriasis yang aman dan tepat. Jika Anda sedang mencari informasi mengenai produk herbal yang dapat membantu mengobati psoriasis, kami punya jawabannya, yaitu dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Mengenal Penyakit Psoriasis


Psoriasis adalah suatu penyakit peradangan kronis (autoimun) pada kulit, dimana penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Penyakit ini terkadang muncul dalam jangka waktu lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak menular.

Penyebab psoriasis belum diketahui secara pasti. Tetapi penyakit ini diduga terkait dengan gangguan autoimun, yaitu sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang sel-sel kulit yang sehat. Selain itu, banyak ilmuwan percaya bahwa kondisi yang memungkinkan adalah diturunkan dari orangtua kepada anaknya. Pemicunya bisa karena; garukan/gesekan berulang-ulang, obat anti hipertensi dan antibiotik, mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit, emosi tidak terkendali, dan makanan berkalori tinggi.

Gejala psoriasis yang utama adalah ruam/bercak memerah, kulit terkelupas, menebal, dan terasa kering serta bersisik kasar. Gejala ini terkadang terasa gatal atau perih dan dapat muncul di semua bagian tubuh, tapi umumnya sering terjadi di lutut, punggung bagian bawah, siku atau kulit kepala.

Pengobatan psoriasis tergantung kepada jenis serta tingkat keparahan gejala yang diderita pasien. Psoriasis bisa ditangani dengan obat oles, fototerapi, konsumsi obat-obatan, serta suntikan. Pengobatan ini tidak bisa menyembuhkan psoriasis, tapi bertujuan meringankan gejala dan memperbaiki tekstur kulit yang terserang penyakit ini.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Proses Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat psoriasis herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Pengobatan penyakit psoriasis dengan QnC Jelly Gamat sangat disarankan karena telah disesuaikan dengan khasiat dan manfaat yang dimilikinya. Berdasarkan hasil penelitian, hewan laut yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus ini menyimpan setidaknya 50 kandungan aktif biologi yang terdiri dari nutrisi, gizi, senyawa, dll.

Teripang emas QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa Gamapeptide, yakni senyawa alami yang hanya ditemukan di dalam teripang emas saja. Manfaatnya yaitu, memiliki sifat antiinflamasi (peradangan), mampu mengatasi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel, meremajakan sel kulit, serta melancarkan sirkulasi darah.

Dalam pengobatan psoriasis secara alami, kandungan Cell Growth Factor, yaitu senyawa alami teripang emas yang bekerja sebagai faktor regenerasi sel, memiliki kemampuan khusus dalam meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun dapat dipulihkan oleh kandungan ini.

Seperti yang dijelaskan diatas, jika Psoriasis adalah penyakit yang ditandai dengan pengelupasan kulit karena masalah autoimun, maka QnC Jelly Gamat dapat mengatasinya secara keseluruhan berkat kandungan-kandungan yang ada di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat tersebut.

Anda masih ragu? kenapa harus ragu, khasiatnya sudah sangat jelas dan juga sudah banyak yang membuktikan keampuhannya dalam mengatasi penyakit psoriasis dan penyakit kulit lainnya. Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa Anda lakukan melalui SMS, dengan mengirimkan format pemesanan QnC nya. Silahkan lihat cara pemesanannya di bawah ini.

cara pesan obat psoriasis

Jangan pernah berhenti untuk terus berusaha mencari kesembuhan atas penyakit Anda, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Jika tidak mempan dengan pengobatan medis, mungkin pengobatan herbal bisa jadi jalan keluarnya, atau mungkin kombinasi dari keduanya. Semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar