Rabu, 01 Februari 2017

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Telinga Tengah

infeksi telinga tengah (otitis media)

Apa itu penyakit infeksi telinga tengah (otitis media)? Meskipun sering menyerang anak-anak, namun infeksi telinga juga bisa terjadi pada orang dewasa. Adakah Cara Mengobati Penyakit Infeksi Telinga Tengah yang lebih aman, manjur, dan terjangkau? Tentu saja ada, disini kami merekomendasikan pengobatan infeksi telinga tersebut dengan menggunakan obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Semoga saja bisa menjadi jalan atau syariat menuju kesembuhan atas penyakit yang Anda atau anak Anda derita. Amin!

Mengenal Penyakit Infeksi Telinga Tengah


Otitis media adalah infeksi yang terjadi pada telinga bagian tengah. Yaitu pada ruang di belakang gendang telinga, di mana terdapat tiga tulang kecil yang menangkap getaran dan meneruskannya ke telinga bagian dalam. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah radang telinga tengah, congek, telinga bernanah.

Otitis media merupakan salah satu penyebab yang paling umum dari sakit telinga. Berikut ini adalah tanda dan gejala yang bisa terjadi pada anak-anak:
  • Sering menarik, menggenggam, dan menggaruk telinga.
  • Mengalami demam.
  • Tidak mau makan.
  • Mudah marah atau rewel.
  • Tidak bereaksi dengan suara lirih atau pelan.
  • Susah tidur di malam hari.

Gejala yang dialami orang dewasa atau anak-anak yang lebih besar ketika sakit otitis media adalah munculnya rasa sakit pada telinga dan kehilangan pendengaran. Rasa sakit yang diakibatkan oleh infeksi ini terjadi karena inflamasi/peradangan dan penimbunan cairan di telinga bagian tengah.

Penyebab Otitis Media


Sebagian besar kasus otitis media muncul karena terjadinya infeksi akibat virus atau bakteri. Kondisi ini akan menyebabkan terjadinya penimbunan mukosa atau lendir di telinga tengah. Telinga tengah berfungsi menyampaikan suara ke telinga bagian dalam melalui getaran dari tiga tulang kecil di dalamnya.

Infeksi juga bisa terjadi karena penyakit lain, seperti flu atau alergi. Penyakit ini mengakibatkan pembengkakan di saluran pernapasan, tenggorokan, dan saluran Eustachia.

Saluran eustachius, yaitu tabung yang berfungsi menyalurkan udara ke dalam telinga bagian tengah, pada anak-anak berukuran lebih kecil daripada orang dewasa. Karena itulah anak-anak lebih rentan terhadap infeksi ini dan menjadikan mereka lebih mudah terserang otitis media. Sumber: www.alodokter.com

Kandungan QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Penyakit Infeksi Telinga Tengah


obat infeksi telinga tengah (otitis media)

Obat Otitis Media QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama. Diolah menggunakan teknologi canggih dan terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan-bahan tersebut sudah terbukti khasiatnya dalam menumpas berbagai jenis penyakit, baik itu kronis maupun nonkronis.

Kandungan antiseptik alamiah dalam obat herbal infeksi telinga tengah QnC Jelly Gamat dapat menjadi antibiotik alami yang tentunya akan sangat diperlukan oleh penderita infeksi telinga tengah, mengingat dengan adanya kandungan tersebut maka bakteri atau virus penyebab infeksi dapat dimusnahkan serta inflamasi yang terjadi dapat dihentikan.

Senyawa Gamapeptide di dalam teripang emas memiliki khasiat, diantaranya yaitu; dapat meredakan rasa sakit (termasuk sakit pada telinga), mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), juga bersifat sebagai antibiotik alami.

Berdasarkan dari hasil penelitian oleh para ahli mereka menyimpulkan bahwa teripang emas mengandung "CELL GROWTH FACTORE" atau faktor yang dapat meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak dengan cepat. Sehingga kerusakan yang terjadi pada telinga bagian dalam tersebut dapat segera diatasi berkat kandungan ini.

Itulah beberapa kandungan yang berperan penting dalam membantu pengobatan infeksi telingan tengah atau penyakit otitis media. Jika ada yang berminat untuk pesan, silahkan pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti yang sudah disediakan.

pengobatan infeksi telinga

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat nya:


herbal untuk radang telinga

2 komentar: