Selasa, 24 Januari 2017

Penyakit Demam Rematik dan Cara Pengobatannya

penyakit demam rematik

Pada umumnya mungkin penyakit demam rematik sering menyerang atau terjadi pada anak-anak dan remaja, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini. Jika Anda termasuk salah satu orang yang menderita penyakit ini, sudahkah melakukan pengobatan yang tepat dan aman? Mari kita kenali Penyakit Demam Rematik dan Cara Pengobatannya, disini kita akan membahas cara mengatasi demam rematik tersebut dengan menggunakan obat herbal bernama QnC Jelly Gamat.

Pengertian, Penyebab, dan Gejala Demam Rematik


Demam Rematik adalah suatu penyakit peradangan serius yang dapat memberikan dampak fatal terhadap kesehatan, seperti kerusakan permanen pada struktur dan fungsi jantung, terutama katup-katup jantung, dan serangan stroke.

Awal terjadinya demam rematik adalah karena tubuh terinfeksi bakteri streptokokus grup A. Bakteri ini mula-mula menyebabkan radang tenggorokan. Bila radang tenggorokan tidak diobati dengan benar, ada kemungkinan tubuh mengalami demam rematik yang disebabkan respon imun yang abnormal. Pada demam rematik, terjadi respon imunitas yang menyerang jaringannya tubuh normal dan pada akhirnya menyebabkan radang ke berbagai bagian tubuh yang lain.

"Jika anak mengalami demam tinggi, sakit tenggorokan yang menyebabkan sakit menelan, disertai pembengkakan sendi hingga nyeri dan kemerahan, maka orangtua perlu mewaspadai adanya demam rematik."

Apabila terserang radang tenggorokan, waspadai kondisi diri Anda jika mengalami demam atau sendi terasa sakit dan bengkak, sebab kondisi ini merupakan tanda-tanda demam rematik. Sendi-sendi yang biasanya bengkak karena penyakit ini adalah bagian pergelangan tangan, siku, lutut, dan pergelangan kaki.

Nyeri otot dan ruam-ruam pada tubuh juga mungkin bisa dialami ketika Anda terserang demam rematik. Hal ini dapat terjadi pada dua minggu hingga satu bulan setelah radang tenggorokan.

Bagaimanapun, mencegah lebih baik daripada mengobati. Satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya demam rematik adalah dengan segera mengatasi radang tenggorokan dan mengonsumsi antibiotik bila diberikan oleh dokter. Jika sudah terlanjur terkena demam rematik, maka segera obati dengan herbal QnC Jelly Gamat, kenapa? simak penjelasannya berikut ini.

Kandungan beserta Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Membantu Mengobati Demam Rematik


obat demam rematik

Salah satu kandungan QnC jelly gamat yang bermanfaat untuk pengobatan demam rematik adalah "cell growth factor", yaitu kandungan yang berfunsi sebagai peregenerasi sel tubuh yang sakit (rusak atau mati) sehingga membuatnya pulih kembali. Selain kandungan tersebut, juga ditemukan kandungan lainnya. Beberapa kandungan QnC jelly gamat tersebut diantaranya sebagai berikut:
  1. Kolagen >> berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sendi dan tulang.
  2. Glukosamin dan Chondroitin >> berfugnsi sebagai pencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, dan memelihara jaringan ligmen tulang.
  3. Gamapeptide >> meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka, dan meringankan sakit persendian.
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa teripang emas memang memiliki banyak kandungan nutrisi di dalamnya seperti protein, mineral, omega 3 6 dan 9, bio active elemen, dan lain-lain. Dalam sejarah tradisional China, teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Untuk keamanan dalam mengonsumsi QnC jelly gamat, Anda tidak usah khawatitir karena produk herbal ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 (di BPOM sedang dalam proses) dan label HALAH dari MUI sehingga dijamin aman untuk di konsumsi. Sumber: Cara Pengobatan Demam Rematik

Selain itu, ada poin-poin penting yang harus Anda ketahui juga, yaitu;
demam rematik

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat nya:


pesan obat demam rematik

Selamat mencoba, semoga cocok dan semoga lekas sembuh,, amin,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar