Kamis, 19 Januari 2017

Nama Obat Herbal untuk Penyakit Osteoartritis

Osteoartritis (pengapuran sendi/tulang)

Anda punya penyakit Osteoartritis atau pengapuran sendi/tulang? Bingung mencari pengobatan yang benar-benar bisa membantu mengatasi masalah kesehatan Anda tersebut? Jangan bingung-bingung, pilih saja pengobatan herbal untuk membantu mengatasi masalah tersebut, supaya lebih aman dan tentu lebih terjangkau. Adakah rekomendasi Nama Obat Herbal untuk Penyakit Osteoartritis tersebut? tentu saja ada, Anda bisa memilih herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk mengobati Osteoarthritis. Ingsyaalloh manjur!

Mengenal Penyakit Osteoartritis (OA)


Osteoartritis (OA)/Osteoarthritis/Pengapuran adalah suatu gangguan sendi menahun, dimana terjadi kerusakan pada tulang rawan sendi dan jaringan di sekitarnya, yang ditandai oleh adanya rasa nyeri, kekakuan, pembengkakan, dan gangguan fungsi sendi.

Osteoartritis (OA) adalah salah satu jenis artritis (peradangan sendi) yang paling sering dialami oleh sebagian orang. Dan berhubungan juga dengan proses penuaan dan kerusakan sendi akibat pemakaian untuk waktu lama, sehingga disebut juga sebagai wear and tear arthritis.

Meskipun biasanya terjadi pada orang dewasa berumur 55 tahun ke atas, namun semua golongan usia pun dapat menderita penyakit ini. Kebanyakan pasien yang menderita tipe artritis ini mengalami gejala pada lutut, sendi-sendi tangan, punggung, dan pinggul (terutama pada punggung bawah). OA juga dapat mempengaruhi sendi-sendi kecil pada jari (terutama ibu jari), jari kaki, pergelangan kaki, dan leher.

OA terutama disebabkan oleh rusaknya tulang rawan yang melindungi persendian. Tulang rawan adalah jaringan ikat padat yang kenyal dan elastis. Jaringan ini menyelubungi ujung tulang pada persendian untuk melindunginya dari gesekan. Saat tulang rawan rusak, sendi tidak lagi meluncur dengan lancar pada saat bergerak sehingga menyebabkan rasa nyeri, peradangan, serta pergerakan yang terbatas.

Meskipun telah banyak perkembangan di dunia kedokteran, namun penyebab dari kerusakan ini masih belum diketahui. Beberapa faktor diduga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami kondisi ini seperti; usia, obesitas, sendi yang terlalu sering digunakan, genetik, riwayat cedera, dan otot yang lemah. Individu dengan pekerjaan yang mengharuskan penggunaan sendi tertentu secara berulang cenderung mengalami penyakit ini.

Perawatan yang dapat mengurangi rasa sakit osteoarthritis dan meningkatkan fungsi sendi termasuk olahraga, kontrol berat badan, istirahat, penghilang rasa sakit, terapi alternatif dan operasi.

Bagaimana QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Mengatasi Sekaligus Mengobati Osteoartritis?


Obat Osteoartritis Herbal

QnC Jelly Gamat bisa membantu proses penyembuhan Osteoartritis secara alami, kenapa? karena di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan-kandungan berkhasiat yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi, sekaligus bisa membantu mengatasi permasalahan yang terjadi pada sendi. Terbuat dari bahan alami pilihan seperti Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Buah & sayur, serta Essen Natural. Semua kandungan tersebut bersatu padu membangun kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit dan tubuh terasa sehat dan bugar.

Di dalam QnC Jelly gamat terkandung senyawa Glykosaminoglykan (GAGs) zat ini dapat membantu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak, alhasil sendipun menjadi sehat/pulih kembali.

QnC Jelly Gamat juga mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan, juga membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit.

Kandungan Mucopolysacarida pada QnC jelly gamat juga memiliki peran penting dalam pemulihan OA dan sebagai antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, juga sebagai bahan pembentuk tulang rawan, dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian. Hasilnya, Anda bisa terhindar dari penyakit pengapuran tulang/sendi ini atau osteoarthritis (OA).

Itulah beberapa kandungan beserta khasiat QnC Jelly Gamat dalam membantu pengobatan penyakit osteoartritis secara alami dan aman. Jika berminat untuk pesan, Anda bisa pesan langsung pada kami via SMS, sebelum memesan silahkan perhatikan dulu beberapa hal berikut ini untuk menghilangkan ke khawatiran Anda dalam berbelanja online.

pengapuran sendi

Berikut Format Pemesanan QnC Jelly Gamat nya:


pengapuran tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar