Senin, 02 Januari 2017

Obat untuk Luka Operasi biar Cepat Kering

luka operasi caesar

Memang ada beberapa alasan mendasar kenapa operasi caesar diperlukan, misalnya karena suatu penyakit yang mengharuskan cara pengobatannya dengan operasi, persalinan/melahirkan dan sebagainya.

Operasi caesar memang banyak keunggulannya, misalnya prosesnya yang cepat, tidak terasa sakit, dan sebagainya. Namun setelah proses operasi selesai, tidak sedikit orang yang merasakan efek samping atau hal lainnya, seperti luka bekas operasi lama sembuhnya, luka jahitan ada yang terbuka, terjadi infeksi dan lain-lain.

Aktivitas fisik yang Anda lakukan sehari-hari pun bisa mempengaruhi proses penyembuhan luka operasi, karena itu bagi Anda yang punya luka bekas operasi harus lebih berhati-hati lagi.

Luka operasi memang perlu dirawat dengan baik. Waktu penyembuhan luka yang diperlukan setelah operasi bervariasi pada setiap orangnya, tergantung dari ada tidaknya infeksi, aliran darah ke daerah luka, nutrisi, dan penyakit yang diderita (seperti kencing manis, dll). 

Dalam keadaan normal, penyembuhan luka operasi dapat memakan waktu selama kurang lebih 6 minggu.

Untuk mendukung proses penyembuhan luka operasi, Anda perlu memperhatikan; 
  • kebersihan luka operasi agar tidak mengalami infeksi,
  • membatasi aktivitas (tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat), dan juga 
  • memperhatikan asupan nutrisi yang seimbang. Asupan protein, vitamin A dan vitamin C yang baik dapat membantu proses penyembuhan luka.

Cara Merawat Luka Bekas Operasi di Rumah


Perawatan luka yang baik juga merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan untuk mempercepat penyembuhan luka. Berikut beberapa tipsnya:
  1. Pertahankanlah agar luka selalu dalam keadaan bersih, dan tutuplah luka dengan kassa steril selama luka tersebut belum menutup secara sempurna (kassa diganti dua kali dalam sehari). 
  2. Selama luka masih basah, bersihkan dan kompres dengan kassa lembab yang telah dibasahi cairan infus NaCl 0,9% atau air masak yang bersih minimal 2x/hari. 
  3. Ketika akan mengganti kassa, jangan lupa membasahi kassa sedikit agar tidak lengket dan menimbulkan luka baru.
Proses penyembuhan luka yang terbuka memang lebih lama jika dibandingkan dengan luka yang tetap rapat, dikarenakan butuh pertumbuhan jaringan yang lebih lama. Namun secara perlahan luka akan menutup.

Jika luka Anda semakin nyeri, semakin merah, bengkak, perdarahan banyak, luka terbuka semakin melebar, keluar nanah kehijauan dan berbau, dan disertai demam, kemungkinan terjadi infeksi sehingga sebaiknya Anda segera memeriksakan ke dokter.
Sumber: www.klikdokter.com | www.alodokter.com

Selain dengan melakukan cara-cara di atas untuk mengobati luka bekas operasi, Anda juga bisa melakukan pengobatan luka operasi dengan cara lain, yaitu dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat. Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat dalam membantu mempercepat pengeringan luka operasi maupun luka lainnya (seperti luka cedera, luka penyakit, dll), karena itulah QnC Jelly Gamat bisa juga digunakan sebagai Obat untuk Luka Operasi biar Cepat Kering. Ini alasannya!

Inilah Kandungan QnC Jelly Gamat yang Bermanfaat untuk Mempercepat Pengeringan Luka Operasi


obat bekas luka operasi

Teripang emas (bahan dasar QnC) mempunyai kandungan “Cell Growth Factor“ (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang pergantian dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang rusak atau sakit sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain itu, teripang emas juga mampu mencegah terjadinya peradangan atau infeksi pada luka bekas jahitan operasi karena mengandung Antiseptik Alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiradang sehingga mampu membasmi bakteri atau virus yang menyebabkan peradangan pada luka.

Kandungan istimewa lainnya yaitu Gamapaptide, kandungan ini mampu mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa perih/sakit, dapat mempercepat penyembuhan luka (3x lipat), dan mengaktifkan pertumbuhan serta aktivitas sel-sel, dan yang terakhir bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Pengemulsi Nabati & Essen Natural-nya mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Sedangkan Ekstrak Buah & Sayur berguna sebagai bahan pengawet alami yang mampu menjaga kualitas dan kandungan dalam QnC Jelly Gamat tersebut.

Produk herbal ini bisa Anda dapatkan dari kami langsung selaku agen resmi QnC Jelly Gamat. Harga per botolnya Rp 155.000 (belum termasuk ongkir). Kami menyediakan layanan "kirim barang dulu" untuk pemesanan 1 botol, jadi Anda tidak perlu khawatir takut tertipu. Selain itu, jika Anda pesan dalam jumlah banyak, akan ada potongan harga alias diskon + potongan ongkir juga. Satu lagi, bergaransi uang kembali jika barang tidak sampai atau rusak. Sudah tenang kan sekarang? Selamat berbelanja aman dan nyaman.... ^^

Ini dia cara pemesanannya via SMS:


obat luka operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar