Jumat, 23 Desember 2016

Nama Obat Herbal untuk Penyakit Gondok

penyakit gondokan

Tahukah Anda apa itu penyakit gondok? atau Anda sedang mencari info pengobatan gondok secara tradisional? jangan beranjak kemana-mana, karena disini kita akan memberitahukan kepada Anda Nama Obat Herbal untuk Penyakit Gondok yang aman, alami dan tanpa efek samping. Obat herbal yang bisa membantu mengatasi penyakit gondok tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Simak penjelasan berikut ini!

Penjelasan Tentang Penyakit Gondok


Gondok adalah kelainan kelenjar tiroid yang ditandai dengan pembesaran dari kelenjar tersebut. Kelenjar tiroid, yang merupakan bagian dari sistem endokrin, adalah bagian tubuh yang berperan memproduksi hormon tiroid seperti thyroxine (T-4) dan triiodothyronine (T-3), yang membantu tubuh menggunakan energi secara efisien dan memastikan seluruh organ bekerja dengan baik. Kelenjar tersebut juga menghasilkan hormon calcitonin yang mengatur kadar kalsium dalam darah. Sedangkan sistem endokrin sendiri adalah gabungan dari beberapa jenis kelenjar yang bertugas mengatur beberapa fungsi tubuh, seperti tidur, bereproduksi, suasana hati, metabolisme, dan pertumbuhan.

Kelenjar tiroid berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak persis di bagian depan leher, sedikit di bawah jakun. Pada kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti organ-organ dalam yang lain. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher. Inilah yang disebut gondok atau penyakit gondok, atau gondokan, dalam bahasa medis disebut dengan goiter.

Jenis Gondok - Terdapat dua jenis gondok, yaitu gondok difus dan nodul. Pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolannya. Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh. Sementara pada gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya satu atau lebih bintil-bintil kecil yang padat atau berisi cairan dalam benjolan.

Gejala Gondok - Tidak semua penderita gondok mengalami gejala. Jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama dari kondisi ini.

Ukuran benjolan gondok berbeda-beda pada tiap penderita. Benjolan yang berukuran kecil biasanya tidak menyebabkan gejala apa pun. Meski demikian, benjolan tersebut dapat memengaruhi pernapasan serta menyebabkan penderita sulit menelan jika bertambah besar.

Gejala-gejala lain yang umumnya menyertai pembengkakan meliputi tenggorokan yang terasa sesak, perubahan suara (misalnya menjadi serak), batuk-batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan.

Kekurangan yodium merupakan penyebab utama gondokan. Yodium sangat penting untuk membantu tiroid menghasilkan hormon tiroid. Bila yodium tidak cukup, maka tiroid akan bekerja ekstra keras untuk membuat hormon tiroid, sebagai akibatnya kelenjar tiroid akan tumbuh lebih besar.
Sumber: www.docdoc.com | www.alodokter.com | mediskus.com

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Membantu Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami


obat gondok herbal

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti aman dan mampu membantu mengobati penyakit gondok tanpa operasi berkat kandungan yang ada di dalamnya seperti; gamapeptide, kolagen, mineral, cell growth factor, bio active element, asam amino, chondroitin sulfat, mukopolisakarida, glycosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, lektin, dan protein.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit gondok dan cara mengatasinya dengan bantuan herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami. Jika tertarik untuk mencoba dan ingin memesan produk herbal ini, silahkan pesan langsung via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

cara pesan obat gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar