Rabu, 19 Oktober 2016

Nama Obat untuk Atasi Penyakit Kutil Kemaluan

kutil kelamin (kemaluan)

Anda punya penyakit kutil kelamin? bingung mrncari pengobatan kutil genital yang tepat dan aman juga murah? Kebetulan sekali Anda berkunjung ke blog ini, karena disini kita punya informasi mengenai Nama Obat untuk Atasi Penyakit Kutil Kemaluan. Rekomendasi terbaik cara mengobati kutil kelamin yaitu dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Kami Agen Resmi QnC Jelly Gamat menjamin KEASLIAN PRODUK sekaligus memberikan GARANGSI UANG KEMBALI jika produk tidak sampai ke tangan Anda.

Apa itu Penyakit Kutil Kelamin?


Kutil kemaluan adalah salah satu penyakit menular seksual paling umum, yang disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) yang ditandai dengan benjolan sewarna kulit yang dapat juga tumbuh bergerombolan dan menyerupai kembang kol. Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini.

Kutil kemaluan banyak sekali sebutannya, istilah lainnya seperti; kondiloma akuminata, kutil genitalis, kutil kelamin, jengger ayam, dan genital warts.

Gejala kutil kelamin


Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang. Sumber: http://www.alodokter.com/kutil-kelamin

Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Membantu Proses Pengobatan Kutil Kelamin


obat kutil kelamin (kemaluan)

QnC Jelly Gamat dibuat dari ekstrak teripang emas fresh yang kaya akan kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial, yang bermanfaat untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Kekebalan tubuh yang lemah menjadi titik dimana tubuh bisa terinfeksi virus HPV penyebab kondiloma akuminata. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut sebagai imunomodulator.

Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Kandungan Glucosaminoglykan (GAGs) dalam teripang emas memiliki khasiat untuk; Meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, serta mempercepat penyembuhan luka.

Di dalam QnC juga terdapat kandungan Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker. Sehingga virus penyebab kutil kemaluan dapat diatasi dan Anda pun bisa terhindar dari penyakit ini.

Itulah sedikit informasi mengenai khasiat dari obat kutil kelamin herbal QnC Jelly Gamat. Anda tidak usah takut, karena produk herbal ini aman, halal, dan sudah memiliki izin edar resmi. Jadi jika Anda tertarik atau berminat untuk memesan produk ini, silahkan hubungi kami atau langsung kirim SMS pemesanannya (respon cepat). Berikut format pemesanan obat kondiloma akuminata nya.

pengobatan kondiloma akuminata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar