Jumat, 09 September 2016

Cara Pengobatan Polip di Usus (Kolon)

pengobatan polip usus
Anda tahu apa itu penyakit polip? yang kita tahu polip biasanya terjadi pada hidung, namun melihat kondisi saat ini ternyata polip bisa muncul dimana saja termasuk pada usus besar/kolon. Mungkin ada diantara kalian yang punya masalah kesehatan ini dan sedang mencari solusi alternatif untuk mengatasi polip usus. Kami merekomendasikan Cara Pengobatan Polip di Usus (Kolon) yang aman dan alami untuk Anda yaitu dengan menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bisa membantu, Amin!

Apa itu Polip Kolon (Usus Besar)?


Polip kolon adalah gumpalan kecil dari sel-sel yang terbentuk pada lapisan usus besar (kolon). Meskipun polip kolon tidak berbahaya, tetapi pada beberapa kasus dapat menjadi kanker seiring berjalannya waktu. Polip muncul dalam berbagai bentuk, jumlah, dan ukuran. Beberapa dari polip dapat menjadi sangat besar hingga akhirnya pecah dan menyebabkan pendarahan.

Siapapun dapat mengalami polip pada kolon. Orang yang mempunyai risiko tinggi mengalami polip kolon yaitu yang berusia lebih dari 50 tahun, kelebihan berat badan atau perokok, mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan kurang serat, serta yang memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena polip kolon atau kanker kolon.

Biasanya polip kolon tidak menimbulkan gejala, sehingga para ahli menyarankan skrining (pemeriksaan) secara rutin. Polip kolon yang ditemukan pada tahap awal biasanya masih dapat disembuhkan dengan tuntas. Skrining membantu mencegah kanker kolon, karena penyakit ini seringkali fatal ketika dideteksi pada tahap yang sudah lanjut.

Ada tiga jenis utama dari polip kolon:
  1. Adenomatosa = Sebagian besar polip termasuk dalam kategori ini. Meskipun hanya sebagian kecil polip yang berkembang menjadi kanker, namun hampir semua polip ganas yang berasal dari jenis adenomatosa.
  2. Hiperplastik = Polip ini paling sering terjadi di kolon dan rektum. Biasanya memiliki ukuran <1/4 inci (5 mm), jenis polip ini sangat jarang berkembang menjadi kanker.
  3. Inflamasi = Polip ini dapat menyertai serangan ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon. Meskipun polip sendiri tidak terlalu berbahaya, namun memiliki ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon meningkatkan risiko kanker kolon.
Penyebab - Polip berkembang terutama karena mutasi genetik. Sel-sel dalam tubuh, termasuk usus besar, melewati beberapa fase, di mana sel matang dan kemudian mati pada waktunya. Namun, jika sel yang belum matang tidak mati namun tetap tidak matang dan berkembang biak, polip dapat berkembang. Namun, penyebab pasti dari mutasi genetik seringnya bersifat sporadis atau tanpa sebab yang diketahui atau dapat diidentifikasi.

Gejala Utama Polip Kolon yaitu; Pendarahan rektum, Perubahan warna tinja, Anemia, Kelelahan, Diare atau konstipasi yang berlangsung selama setidaknya satu minggu, Sakit perut, dan Mual.

Herbal QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Pengobatan Polip di Usus (Kolon) yang Aman dan Alami

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat sudah terkenal khasiatnya untuk pengobatan berbagai jenis penyakit dan untuk kecantikan. Teripang emas ini dipilih karena memiliki kandungan Gemapeptide di dalamnya. Kandungan gemapeptide ini bermanfaat untuk melancarkan sirsulasi darah, meremajakan sel, memelihara kecantikan dan kesehatan kulit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, sebagai antiseptik alamiah, dan untuk mencegah inflamasi (peradangan).

Kandungan lain yang terdapat dalam teripang emas antara lain; Protein 80,0%, Kolagen 86,6 %, Mineral, Vitamin B1 dan B2, Mukopolisakarida, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Glycosaminoglycans (GAG's), dll. Sudah sejak lama masyarakat di Pulau Langkawi Malaysia menggunakan ekstrak dari teripang emas ini sebagai pengobatan tradsional dan antiseptik alami. QnC Jelly Gamat ini juga telah mendapatkan pengakuan dunia dan telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jadi tunggu apalagi, jangan ragu untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat polip usus herbal yang aman pilihan tepat keluarga Anda. Jika berminat untuk pesan, silahkan pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.


1 komentar: